NGOBROL BARENG RAN: Eiffel I'm In Love 2, Bongkar Cerita LDR Adit dan Tita

Resep Ala Nenek - Hari ini merupakan rilis perdana dari film Eiffel I'm In Love 2 yang bertepatan dengan Hari Valentine.

Tentu saja sesuai dengan tanggal rilisnya, film Eiffel I'm In Love 2 ini bertemakan tentang cerita percintaan sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan cukup lama.

Bahkan dua pasangan dalam film tersebut menjalin hubungan secara LDR selama 12 tahun dengan jarak yang lumayan jauh, Jakarta - Paris.

Film ini merupakan sekuel dari Eiffel I'm in Love yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films pada tahun 2003.

Pemain dari film Eiffel I'm In Love 2 ternyata masih sama, yaitu Adit diperankan oleh Samuel Rizal dan Tita diperankan oleh Shandy Aulia.

Uniknya kedua pemeran utama tersebut terlihat seperti tak berubah sama sekali, baik dari penampilannya, perilaku dan gaya bcaranya.

Eiffel I'm In Love 2

Film yang rilis pada hari ini, sangat cocok ditonton bareng bersama dengan orang terkasih. 

Cerita cinta kedua pasangan tersebut sangat menggemaskan, namun juga terkadang romantis.

Ngomong-ngomong ternyata terdapat kelucuan antara cerita cinta LDR dari karakter Adit dan Tita selama 12 tahun tersebut.

Kelucuan pasangan tersebut yang menjadi perbincangan hangat di media sosial yaitu saat adegan Samuel Rizal mengungkapkan hubungan antara cowok dan cewek.

"Eh, Tit, dengar ya, dalam hubungan cowok dan cewek itu cuma ada dua, pacar atau mantan pacar. Jadi, enggak ada tuh yang namanya sahabat," ucapan asli Adit yang diperankan Samuel Rizal.

Adegan tersebut lantas menjadi viral dan dijadikan meme oleh beberapa netizen.







Komentar

Postingan Populer